Simbol pada status Facebook

Anda suka dengan mengumbar kegiatan sehari-hari di status Facebook? kalau ya, jangan teruskan membaca postingan saya ini, karena pada postingan kali ini saya akan membahas cara-cara memposting simbol-simbol menarik pada Facebook menggunakan Aplikasi Status Symbol.

Kelebihan memakai aplikasi ini pada status yaitu :
1. Menggunakan simbol-simbol menarik.
2. Membuat tulisan terbalik / bergaya kaca.
3. Membuat tulisan dengan jenis huruf lain.

Nah, sampai disini cukup menarik kan? Mari kita lanjutkan.

Cara memasang aplikasi ini pada Profil anda :
1. Login dahulu di Facebook.
2. Jika telah login, klik disini.
3. Maka keluar halaman seperti gambar dibawah ini dan klik tombol "Izinkan"


4. Selanjutnya keluar halaman Aplikasinya, pada halaman inilah kita mengubah statusnya. Tapi jangan lupa untuk klik "kotak berwarna merah" ya.


5. Setelah kotak warna merah di klik, akan tampil kotak "Request for Special Permission" lalu klik tombol "Izinkan Pembaruan Status"


Selesai deh, sampai disini aplikasinya sudah terpasang pada profil, tugas berikutnya tinggal mengisi statusnya saja sesuai selera.


Cara mengisinya cukup mudah, tinggal mengisi kotak isian pada sebalah nama anda, lalu klik tombol "Rotate" untuk membuat tulisan terbaca menggunakan kaca dan/atau tombol "Toggle Styles" untuk membuat tulisan menggunakan jenis huruf yang berbeda-beda. Adapun tombol-tombol "berwarna biru" (contoh "Dingbats") gunanya adalah untuk menyisipkan simbol-simbol tertentu pada statusnya.

Sampai disini sudah mengerti kan? So, enjoy terus dengan Facebook ya....

Categories: , , Share

3 komentar:

  1. klo carane bikin account fb dg symbol / tulisan terbal;ik ada caranya ga gan????

    BalasHapus
  2. @aandfx>>

    kamu bikin nama kamu dengan tulisan terbalik dahulu sesuai tutor diatas, kemudian klo sudah ubah nama kamu di https://register.facebook.com/editaccount.php dengan nama yg terbalik itu.

    selamat mencoba...

    BalasHapus