Icon Smiley Facebook Chat Messenger

Anda biasa berchatting ria di Facebook? Tahukah Anda menambahkan Icon Smile? Saya akan membantu anda untuk membuat chatting anda lebih mengesankan lagi dengan Icon2 Smile.

Untuk kode2 Icon Smile tersebut, bisa Anda lihat pada tabel dibawah ini.



Agar lebih jelas, klik pada gambar atau klik disini.
Semoga membantu.....

Tambahan :

Ingin menyisipkan icon Facebook Mobile pada setiap komentar Anda? Caranya cukup mengganti tulisan "www" menjadi "m" pada Address Bar, maka otomatis facebook akan mendeteksi bahwa profil Anda dibuka menggunakan Handphone. Bisa juga langsung mengetikan alamat "http://m.facebook.com" sebelum anda masuk pada facebook.

Categories: , Share

19 komentar:

  1. hmmm...ada yg lainnya ga?

    BalasHapus
  2. untuk sementara masih ini yg saya ketahui,
    tunggu saja update terbarunya ya....

    BalasHapus
  3. hmmm... tehnik ngasih komen dari kom tertanda handphone bagus juga tuh...
    gw dah coba dan berhasil... thanks ya..
    skrg gw dah bisa lebih narsis di fb... hehehe

    BalasHapus
  4. ok bro.. btw, backlink diisi dong, biar gw bisa lihat blog kamu...

    BalasHapus
  5. siiippppppppppppp..
    thx tips2nya...
    keren bgt...

    update lagi y???

    BalasHapus
  6. jyahh kok gmbar orang.a cma co doank sihh??
    ce.a gg dha???

    BalasHapus
  7. maksud saya kiper jerman

    BalasHapus
  8. cra membuat ikon di stat ge mana cara nya ???

    BalasHapus
  9. Ditunggu icon-icon berikutnya kang...!!!

    BalasHapus
  10. all yg ini kok ngx ada .......... nee ....... :42:
    tolong di coba di facebook ........~_^"

    BalasHapus
  11. Dapatkan uang yang banyak dari website Anda, 100% profit milik Anda sendiri http://www.penasaran.net/?ref=x5rjm4

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. kalo cara buat icon patah hati gmna??

    BalasHapus
  14. akhirnya saya dpat juga kuncinya

    BalasHapus
  15. thanks banget bang... hehehehe

    BalasHapus
  16. Dapatkan harga spesial murah paket silver hanya 125rb di www.speedlineinc.com/sukses2011
    hub. 082193219921

    BalasHapus
  17. cara pakai bold underline gimana???

    BalasHapus
  18. bisnis nyata mudah.murah.menghsilkan.mau seperti saya ikuti caraku di sini.http://www.kiostiket.com/?id=wiwik

    BalasHapus
  19. gan gimana cara bikin code gambar uang di facebook,,

    BalasHapus